Rabu, 16 Februari 2011

Di Grammy Lady Gaga Memukau Penggemarnya







Kapanlagi.com - Di awal tahun ini, Lady GaGa kembali memukau para penggemarnya dengan penampilan yang mencengangkan. Setelah tahun lalu hadir ke acara MTV VMA dengan gaun berbahan daging, kali ini GaGa hadir 'menumpang' sebuah telur raksasa di acara Grammy Awards!
GaGa otomatis menjadi pusat perhatian di red carpet Staples Center, Los Angeles, Minggu (13/2) malam, ketika dirinya datang dalam sebuah telur yang ditandu beberapa orang pria. GaGa pun 'menetas' di atas panggung ketika membawakan lagu barunya yang berjudul Born This Way.
Setelah mengejutkan dan tutup mulut, akhirnya sang penyanyi bernama asli Stefani Germanotta ini membuka diri dan menceritakan konsep penampilannya malam itu padaRyan Seacrest di sebuah acara radio.
"Aku berada di dalam telur sekitar 3 jam dan itu adalah sebuah pengalaman yang sangat kreatif," ujar GaGa. Namun, 3 jam berada di dalam telur bukan menjadi satu hal yang membosankan, karena digunakan GaGa untuk mempersiapkan penampilannya.
"Waktu di dalam telur kugunakan untuk mempersiapkan dan memikirkan arti laguku. Aku benar-benar ingin lahir di atas panggung," akunya.
Sebagai penampilan pertama dengan single terbarunya, GaGa pun merasa sangat emosional di atas panggung. "Benar-benar momen yang magical. Aku bahkan tak bisa menggambarkan kebahagiaan yang kurasakan ketika menyanyikan Born This Way di atas panggung," lanjut GaGa.
Untuk memberikan penampilan terbaiknya malam itu, GaGa juga mengaku bahwa dirinya sudah berlatih keras untuk menyanyi dan menari, sekaligus mendesain semua detil penampilannya ketika membawakan lagu barunya untuk pertama kali di atas panggung Grammy.
"Penting bagiku, jika suatu saat aku ingin diingat sebagai seniman yang benar-benar hebat, aku harus melakukan apa yang dilakukan semua seniman hebat - aku harus bisa menyanyi dan menari secara langsung sekaligus," pungkasnya. Salut! (spl/mae)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar