Rabu, 16 Februari 2011

Ex- paramore gitaris punya band baru



Ex-Paramore gitaris josh farro telah memulai sebuah band baru bernama Novel American
23 Tahun lama telah merekrut beberapa teman sekolahnya untuk muncul dalam kelompok, meskipun ia awalnya waspada tentang terus dalam bisnis musik setelah berpisah pahit dari band terakhirnya. Josh - yang bekerja dengan Van Beasley, Tyler Ward dan Ryan Clark dalam Novel American - mengatakan: "Pada dasarnya, saya bertemu dengan orang-orang di sekolah tinggi, dan kami mendapat bersama setelah hal Paramore utuh, dan aku seperti, 'dan aku  tahu jika saya ingin berada di band lain. " "Tapi aku disebut orang, kami berkumpul, kami menulis dan kami macet, dan itu besar, jadi kami memutuskan, 'Ayo kita lakukan band lain." Dan, jujur, aku punya beberapa ide yang hanya tidak sesuai dengan Paramore, dan saya berkata, "Guys, kita dapat mencoba ini, 'dan mereka hanya mengasihi mereka, dan agar benar-benar bagaimana semuanya dimulai." Membahas judul kelompok, Josh - yang pernah berkencan dengan penyanyi Paramore Hayley Williams - mengakui itu berasal dari istrinya sembilan bulan, Jenna Rice. Dia berkata: "Istri saya datang dengan nama band, karena kami akan melalui cukup daftar panjang - itu sampai ke titik di mana ia memakan pikiran kita, karena itu menarik - dan ia seperti, 'Bagaimana Novel American ? " Karena definisi berarti 'Dari jenis baru, atau sesuatu yang belum pernah melihat atau mendengar sebelumnya. "Dan saya pikir seperti itu menggambarkan kita. " Josh meninggalkan Paramore pada waktu yang sama dengan saudaranya, Zac, dan mereka berdua kemudian mengklaim sebagian alasannya adalah karena mereka diperlakukan buruk dibandingkan dengan penyanyi utama. Dalam blog yang diposting pada bulan Desember, mereka menulis: "Kami selalu diperlakukan sebagai kurang penting dibandingkan Hayley Hal-hal yang berubah dan band ini menjadi semua tentang Hayley.."(contact-music)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar